Trik Cara Memasang Lampu HID Projektor Di Yamaha Vixion

Trik Cara Memasang Lampu HID Projektor Di Yamaha Vixion – Vixion merupakan salah satu motor sport milik Yamaha yang hadir dengan kapasitas silinder hingga 150 cc. Jika dilihat dari segi bod memang motor ini terbilang tangguh, namun akan lebih leren lagi bila diberi sentuhan kilatan lampu HID proyektor sehingga akan lebih menawan. Seperti yang akan kami bahas kalium ini mengenai cara pasang lampu HD Proyektor. Apa sih kelebihan lampu HID Projektor ini? jelas, jangkauanya lebih terang dari pada lampu biasanya sehingga membuat anda lebih nyaman saat berkendara.

Memasang lampu HID proyektor Vixion memang terbilang gampang-gampang susah, karena ada beberapa vishal yang memeng harus diperhatikan dan dilakukan secara matang-matang, seperti halnya penyambungan kabel misalnya, karena jika kabel lampu yang disambungkan salah, maka lampu HID proyektor Vixionpun tidak akan menyala. Untuk itu, silahkan anda simak tutorial selengkapnya dibawah ini

Cara Memasang Lampu HID Projektor Di Yamaha Vixion

  • Projektor Tipe MH1 (ex: menggunakan typeUltimate) dan kelengkapanya
  • Slender ballast 12 volt 35 watt
  • Bulb hid soket H1 35watt 4300 kelvin
  • Shroud prototype Dual AE kotak dengan kelengkapanya
  • CCFL 78,6 kotak 1 pcs, 98,Five bulat 1 pcs, demon eyes led 1 pcs, dan inverter CCFL Two output
  • kabel set tipe H6
  • Karet stadionring pengganjal rozar
  • braket H4
  • braket H7
  • Karet stadionring pengganjal kecil
  • obstakel pengunci bohlam
  • mur pengunci
  1. Pertama silahkan buka Headlamp dari motor, gunakan airgun supaya lebih cepat. Hati-hati juga saat memanaskan lem, sebab suhu tinggi bisa cortadura merusak mika dari lampu.
  2. Setelah itu silahkan anda congkel dengan menggunakan obeng zoogmoeder yang besuquear, prosesnya dimulai dari ujung hingga mika terbuka. Hati-hati! awas pecah.
  3. Sesudah itu got tempat lem mesti ditutup supaya tidak kotor, anda dapat menggunakan bekas kabel yang dililitkan
  4. Berikutnya shroud tersebut di amplas berukuran 1200 agar pori-pori plastik lebih terbuka.
  5. Selanjutnya silahkan rakit shroud, kemudian pasang CCFL beserta kelengkapannya, setelah itu pasang juga Led Demon Eye
  6. Langkah berikutnya masukan buntut projie hingga ke lubang lampu headlamp, awas perhatikan arah kabel pastikan jangan sampai terjepit!
  7. Pasang braket h4, kemudian kunci dengan mur yang sudah disediakan, kencangkan menggunakan kunci sok 27
  8. Sebelum mika tersebut ditutup, seting arah pancaran sinar projektor, stel ketinggian sinar kanan serta kiri supaya seimbang. Jika sudah, silahkan kunci dengan lem dextone.
  9. Pasang kembali part tersebut yakni mika ke headlamp, panaskan dulu lem supaya lunak baru kembalikan mika ke posisinya, tentukan kunci-kunci mika terpasang
  10. Selanjutnya pasang kabel set HID ke motor, nah untuk posisi warna kabel LO = hijau serta HI = kuning, kemudian dilindungi dengan isolasi, untuk arus inverter stel langsung ke lampu senja, kemudian sensor Led Satan Eyes dapat disadap pada posisi Lo (kabel warna hijau)
  11. Pasang kabel set HID menuju ke aki, merah = positif serta hitam = negatif
  12. Simpan ballast pada bawah spidometer, kemudian kencangkan memakai cabel ties, hubungkan kabel set menuju ke ballast
  13. Terakhir pasang headlamp ketempatnya.

Seperti itulah informasi terbaru dari kami mengenai Cara Memasang Lampu HID Projektor Di Yamaha Vixion. Semoga bermanfaat.

Related video:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *